Minggu, 29 Desember 2013

APA ITU TECHNO


Cretivity is the answer. Dalam menghadapi berbagai masalah di dalam perusahan, di rumah, di sekolah atau di manapun kita berada saat ini, salah satu jawaban yang jitu adalah kretivitas. Segala hal yang berkaitan dengan permsalahan bisa diatasi  dengan planning, organizing, thinking, and actuating yang kreatif.
Seorang yang keatif pasti lebih baik dibandingkan dengan mereka yang kurang kreatif, apalagi dengan mereka yang tidak kreatif sama sekali. Manajer kreatif akan lebih baik dari manajer yang tidak keratif, dan Chief Excecutive Officer (CEO) kreatif akan lebih menonjol dibandingkan dengan CEO yang kurang kreatif. Begitu juga anak yang kreatif akan lebih baik dan menonjol dibandingkan dengan anak yang kurang atau bahkan tidak kreatif sama sekali.
Ciri seorang yang kreatif antara lain memliki ide-ide yang baru, berani tampil beda, memunculkan pemikiran yang belum popular, tidak takut mencoba, dan tidak takut gagal. Sebaliknya seseorang yang kurang kreatif cenderung mengikuti pola yang sudah ada, pesimis, dan takut dicemooh karena melakukan sesuatu yang tidak umum. Dalam pekerjaan sehari-hari orang kretif dibutuhkan baik ide maupun pendapatnya. Dibutuhkan dalam hal menyelesaikan permasalahan atau membuat sesuatu yang inovatif. 
Training Empowerment Caracter of Human with Natural Organization (TECHNO) merupakan suatu lembaga yang siap membantu permasalahan kreativitas di atas melalui kegiatan – kegiatan seperti training, seminar, workshop, outbond, icer breaking dan semacamnya. Kegiatan yang diselenggarakan dikemas dengan sedemikian rupa sehingga menarik dan tidak membosankan.

3 komentar:

Bagaimana cara pendaftarannya?

Hubungi no. kontaknya atau gunakan email technoedu23@gmail.com!

Posting Komentar

Tulis Komentar Anda di bawah ini!